Search
Close this search box.

UNIVA MEDAN DAN PEMKO BINJAI SEPAKAT KERJASAMA

Share This Post

Senin 18 Oktober 2021 – Penandatanganan MoU antara Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan dengan Pemerintah Kota Binjai. Penandatanganan dilakukan langsung oleh Bapak Rektor, H.M. Jamil, M.A. dan Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P., Acara ini berlangsung di gedung rapat H. Halfian Lubis UNIVA Medan.

Acara ini juga dihadiri oleh Tenaga Ahli Walikota Binjai, Assoc. Prof. Dr. Iman Jauhari, SH, M. Hum., Para Wakil Rektor UNIVA Medan, para Dekan, dan semua Ketua Lembaga di lingkungan UNIVA Medan. Kerjasama antara UNIVA Medan dan PEMKO Binjai ini meliputi bidang Pendidikan, Iptek, Kebudayaan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat.

Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, Dr. H.M. Jamil, MA menyampaikan bahwa UNIVA Medan akan terus berupaya mengembangkan integrasi antara sains dan spritual. UNIVA Medan akan terus memberikan beasiswa kepada para penghafal Al-Qur’an, UKT, KIP, serta beasiswa pembinaan ulama yang akan dimulai pada tahun ini.

Wali kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, MAP dalam sambutannya mengatakan ingin kerjasama ini dapat direalisasikan secepatnya. Beliau juga terkesan dengan UNIVA sebagai kampus yang didirikan oleh para ulama dan optimis UNIVA Medan akan terus berkembang dengan cepat.

Setelah acara MoU selesai, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P. berkunjung ke studio UMTC (UNIVA Medan TV Channel) yang tidak lama ini baru saja selesai dilaunching. Dalam bincang- bincang di Ruang Studio UMTC, Walikota Binjai menyampaikan harapannya kepada Universitas Al Washliyah Medan agar semakin berkembang dan semakin maju. Beliau juga menekankan bahwa PEMKO Binjai berkomitmen untuk merekomendasikan bagi ASN-nya yang masih lulusan SLTA untuk melanjutkan studi di Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan.

Semoga hubungan kerja yang telah dijalin, serta program kerjasama yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, serta dilancarkan dan diridoi oleh Allah Swt. Aamiin.

More To Explore