Search
Close this search box.

PERTEMUAN REKTOR UNIVA DENGAN KETUA MAJELIS PENDIDIKAN PB AL WASHLIYAH

Share This Post

Jum’at, 24 September – Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, Bapak Dr. H. M. Jamil. MA., didampingi oleh Wakil Rektor II, Bapak Dr. H. Alimuddin Siregar, M.Hum., Bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah, Bapak Dr. KH. Masyhuril Khamis dan Sekretaris Jenderal PB Al Washliyah, Bapak Dr. H. Amran Arifin, serta Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al Washliyah. Pertemuan ini berlangsung di kantor MP PB Al Washliyah, Jakarta.

Pertemuan ini membahas mengenai pengembangan Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan kedepannya. Pembahasan ini mencakup tentang rencana pengembangan dalam bidang infrastruktur, akademik, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, peningkatan sumber daya, kemahasiswaan, dan pengembangan dalam sektor lainnya.

Pendidikan Islam menjadi landasan dan sarana penting untuk membentuk moralitas umat Muslim di masa depan. Moralitas pada masa depan sangat penting, agar tidak terjadi kekacauan yang nantinya akan merusak martabat bangsa. Salah satu visi & misi UNIVA adalah Membentuk sarjana muslim dan pemimpin bangsa yang berkualitas, bermanfaat bagi masyarakat, menguasai ipteks dan mampu menerapkan nilai-nilai Islam serta berdaya saing tinggi.

Firman Allah SWT dalam Surat Al – ‘Ankabut ayat 69 :

وَٱلَّذِينَ جَـٰهَدُواْ فِينَا لَنَہۡدِيَنَّہُمۡ سُبُلَنَا‌ۚ وَإِنَّ ٱللَّهَ لَمَعَ ٱلۡمُحۡسِنِينَ 

 

“Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh untuk (mencari keridhaan) Kami, benar-benar akan Kami tunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami. Dan sesungguhnya Allah benar-benar beserta orang-orang yang berbuat baik.”

 

Berbuat baiklah untuk Al Washliyah

Kelak akan dikenang Sepanjang Masa.

Hiduplah Washliyah Zaman Berzaman.

 

 

More To Explore