Search
Close this search box.

Universitas Al Washliyah Menyelenggarakan Asesmen Lapangan Prodi Bahasa Indonesia

pembukaan asesmen lapangan

Share This Post

Medan, 15 Mei 2024 – Program Studi Bahasa Indonesia Universitas Al Washliyah Medan menggelar pembukaan kegiatan Asesmen Lapangan. Kegiatan ini menjadi langkah krusial dalam peningkatan kualitas pendidikan di Universitas Al Washliyah Medan.

Acara pembukaan Asesmen Lapangan dihadiri oleh Rektor Universitas Al Washliyah Medan, Prof. Dr. H. M. Jamil, MA, dan jajaran pimpinan universitas, Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, KaBiro, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), serta sivitas akademika Universitas Al Washliyah Medan.

pembukaan asesmen lapangan

Kegiatan Asesmen Lapangan ini dilakukan oleh 2 Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan, yakni Dr. Rudi Adi Nugroho, M.Pd, dan Dr. Yenni Hayati, M.Hum, yang bertugas untuk mengevaluasi kualitas Prodi Bahasa Indonesia.

Rektor Universitas Al Washliyah Medan, Prof. Dr. H. M. Jamil, MA., dalam sambutannya menekankan pentingnya Asesmen Lapangan sebagai bagian dari komitmen universitas untuk terus meningkatkan mutu pendidikan. Beliau juga mengapresiasi kehadiran tim asesor dalam proses evaluasi ini.

pembukaan asesmen lapangan

Asesmen lapangan ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 15 hingga 16 Mei 2024, di Ruang Sidang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Selama periode tersebut, tim asesor melakukan peninjauan menyeluruh terhadap berbagai aspek yang berkaitan dengan program studi, termasuk fasilitas, kurikulum, proses pembelajaran, dan pengelolaan institusi.

More To Explore