Search
Close this search box.

Penandatanganan MoU antara Universitas Al Wasliyah Medan dan Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh

MoU UNIVA Medan dengan Universitas Bina Bangsa Getsempena

Share This Post

Medan, 2 Januari 2024 – Universitas Al Washliyah Medan dan Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai langkah awal dalam menjalin kerja sama yang erat dalam berbagai bidang.

Penandatanganan MoU tersebut berlangsung di kantor Rektor Universitas Al Washliyah Medan dan dihadiri oleh Rektor Universitas Al Washliyah Medan, Prof. Dr. H. M Jamil, MA, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Dr. M. Syukri Azwar Lubis, M.A, beserta Wakil Rektor II Universitas Bina Bangsa Getsempena, Dr. Siti Mayang Sari, M.Pd., kesepakatan ini merupakan upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan kerjasama antar perguruan tinggi di Indonesia.

Dengan penandatanganan MoU ini, Universitas Al Washliyah Medan dan Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh menegaskan komitmennya untuk terus berupaya dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memajukan dunia pendidikan tinggi di Indonesia.

MoU antara Universitas Al Washliyah Medan dan Universitas Bina Bangsa Getsempena Banda Aceh mencakup berbagai bidang, termasuk pertukaran mahasiswa, penelitian bersama, serta pengembangan kurikulum. Universitas Al Washliyah Medan berkomitmen untuk menjadi lembaga pendidikan yang unggul dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

More To Explore