Search
Close this search box.

TIM ASESOR LAMDIK LAKSANAKAN ASESMEN LAPANGAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVA MEDAN

kegiatan Asesmen Lapangan di univa medan

Share This Post

Jumat, (16/02/24) – Universitas Al Washliyah Medan melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan dalam rangka Akreditasi Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNIVA Medan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada Tanggal 16 s.d 17 Februari 2024.

Acara ini dibuka langsung Rektor Universitas Al Washliyah Medan, Prof. Dr. H. M. Jamil, MA., yang juga memberikan sambutannya pada kegiatan tersebut. Rektor menyatakan pentingnya asesmen lapangan ini sebagai bagian dari komitmen universitas dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Tim Asesor dari LAMDIK juga turut memberikan pengantar sambutan dalam kegiatan pembukaan. Tim Asesor yang bertugas dalam asesmen lapangan ini adalah Dr. Aan Hendrawan, S. Si,. M. Pd dan Dr. Sabaruddin, M. Si.

Kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Sidang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Riduan Harahap, M.Pd.I, Wakil Rektor II, Yumira Simamora, M.Pd, Wakil Rektor III, Dr. M. Syukri Azwar Lubis, M.A, Dekan FKIP,  Iskandar Zulkarnain, S.Pd., M.Hum, Ketua LPM, Sofia Idawati Lubis., S.Pd, M.Hum, Ketua LPPM, Dr. Ir. Misdawati, M.Si, dan sivitas akademika UNIVA Medan.

kegiatan Asesmen Lapangan di univa medan

Selama priode Asesmen Lapangan ini, tim asesor mengunjungi berbagai fasilitas dan melakukan peninjauan terhadap berbagai kegiatan yang berkaitan dengan proses pembelajaran dan pengembangan institusi Universitas Al Washliyah Medan.

Dengan kerja sama yang baik antara tim asesor dan pihak Universitas Al Washliyah Medan diharapkan hasil dari asesmen lapangan ini dapat menjadi landasan untuk terus menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan mampu mencetak lulusan yang berkualitas serta berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara.

More To Explore