Search
Close this search box.

Rektor Kenalkan Universitas Al Washliyah Medan di Acara Ihtifal Malaysia

tausiah rektor di malaysia

Share This Post

Penang, Malaysia — Rektor Universitas Al Washliyah Medan, Prof. H.M. Jamil, MA, menjadi salah satu pembicara utama dalam acara ihtifal yang diadakan untuk merayakan prestasi insan-insan unggul, termasuk guru, siswa, dan pengurus di salah satu perguruan di Penang, Malaysia.

Dalam taushiyah ringkasnya, Prof. H. M. Jamil memberikan pesan inspiratif sekaligus memperkenalkan Universitas Al Washliyah Medan.

acara majelis ihtifal malaysia

Rektor memaparkan keunggulan Universitas Al Washliyah Medan, mulai dari kualitas pendidikan yang mumpuni, lingkungan belajar yang kondusif, hingga prestasi-prestasi gemilang yang telah diraih UNIVA Medan.

Kunjungan Prof. H. M. Jamil ke Malaysia disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh para hadirin, termasuk para guru, siswa, hingga jajaran pengurus perguruan Malaysia. Hal ini menunjukkan bahwa UNIVA Medan memiliki potensi besar untuk menjalin kerja sama dengan perguruan-perguruan di Malaysia.

Kerja sama antarnegara akan berdampak positif bagi peningkatan kualitas pendidikan kedua belah pihak. Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Universitas Al Washliyah Medan dan perguruan di Penang.

 

More To Explore