Selasa 06 Juli 2021 – Kegiatan Workshop Penyusunan Instrumen Akreditasi Program Studi (APS) dan Penguatan Mutu Kelembagaan di Gedung Aula Universitas Al Washliyah Medan. Kegiatan ini juga diikuti beberapa Perguruan Tinggi yang melakukan MoU dengan Univa Medan yaitu Universitas Harapan yang langsung dihadiri Rektor Ibu Dr. Emi Erwina, STMIK Royal Kisaran, UMN AW, Univa Lab. Batu, STIE AW Sibolga, STIT AW Binjai, AMB Belawan, Politeknik IT&B , Institut IT&B dan STIE IBBI Medan.

Narasumber Sekretaris LLDIKTI I Wilayah Sumut Ibu Dr. Mahriyuni, M. Hum turut menyampikan harapannya, yakni dengan diadakannya Workshop ini nantinya akan meningkatkan kualitas masing-masing Prodi dan meningkatkan Akreditasi ke level yang lebih baik.

Wakil Rektor I Univa Medan, Dr. Hj. Hasnil Aida Nst, MA dalam sambutannya, menyampaikan harapannya dengan diselenggarakan acara ini agar semua pihak, khususnya para akademisi dapat mengimplementasikan apa yang telah dipaparkan oleh narasumber.

Dosen-dosen yang berkompeten yang telah dimiliki UNIVA saat ini diharapkan untuk lebih kompetitif lagi dalam melahirkan karya-karya ilmiah, penelitian, serta pengabdian masyarakat agar UNIVA Medan semakin diakui baik di tingkat Daerah dan Nasional, Semoga dimudahkan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *