Search
Close this search box.

Universitas Al Washliyah Medan Tawarkan Kelas Blended Learning di RS Haji Medan

Kelas-Blended-di-RS-Haji-Medan

Share This Post

Medan, 5 Juli 2024 – Universitas Al Washliyah Medan mengadakan kegiatan promosi dan rekrutmen mahasiswa baru untuk Kelas Blended Learning Tahun Akademik 2024/2025 di Rumah Sakit Haji Medan, Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menarik minat calon mahasiswa dari kalangan tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit tersebut, dengan menyoroti penawaran kelas Blended Learning yang fleksibel.

Kelas-Blended-di-RS-Haji-Medan

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Dr. M. Syukri Azwar Lubis, M.A., dan disambut baik oleh Wakil Direktur Bidang Perencanaan dan Keuangan Rumah Sakit Haji Medan, Fahrial Mirwan Hasibuan, S.K.M., M.KM., M.Med.Sc. Fahrial Mirwan mengapresiasi penawaran kelas Blended Learning dari Universitas Al Washliyah Medan.

Dalam pertemuan ini, pembicaraan lebih lanjut mengenai mekanisme perkuliahan dilakukan dengan Kabid SDM, drg. Afridha Arwi, M.Kes. Manajemen Rumah Sakit Haji Medan juga berkomitmen untuk menyampaikan brosur Universitas Al Washliyah Medan kepada para pegawai di lingkungan Rumah Sakit Haji Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Kelas Blended Learning yang ditawarkan oleh Universitas Al Washliyah Medan merupakan metode pendidikan yang menggabungkan pembelajaran tatap muka dan pembelajaran daring. Hal ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas bagi para mahasiswa, khususnya bagi tenaga kesehatan yang memiliki jadwal kerja yang padat.

Program ini bertujuan untuk memberikan akses pendidikan yang lebih mudah dan efisien bagi tenaga kerja, sekaligus meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor kesehatan. Kelas Blended Learning dari Universitas Al Washliyah Medan dapat menjadi solusi pendidikan yang inovatif dan relevan, yang dapat diakses oleh lebih banyak orang tanpa mengganggu tugas dan tanggung jawab mereka di tempat kerja.

Harapannya, melalui kerjasama ini akan semakin banyak tenaga kerja yang dapat melanjutkan pendidikan mereka tanpa terkendala waktu dan tempat. Universitas Al Washliyah Medan terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas.

More To Explore