Senin 14 Juni 2021 – WaliKota Subulussalam Aceh Bapak H. Affan Alfian, SE berkunjung ke Universitas Alwashliyah (UNIVA) Medan yang disambut oleh Rektor UNIVA Medan Bapak Dr. H. M. Jamil, MA bersama para Wakil Rektor Univa Medan, para Dekan, Ketua-Ketua Lembaga di lingkungan UNIVA Medan.

Dalam acara ini juga hadir Kepala Dinas Pendidikan Subulussalam Bapak H. Sairun, S.Ag berserta Para Pengurus Al Washliyah Subulussalam. Kerjasama ini meliputi tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Walikota Subulussalam Aceh menyampaikan bahwa Pemerintah Subulussalam akan memberikan Beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswa dari Subulussalam serta berbagai peluang kerjasama lainnya di masa depan.

Acara penandatangan kesepakatan berlangsung di Aula UNIVA Medan. Pada pertemuan ini, Rektor UNIVA Bapak Dr. H. M. Jamil, MA menyampaikan beberapa agenda penting UNIVA di masa depan, seperti pengembangan Digitalisasi, Akreditasi, Integrasi, Pengembangan Prodi, Program Pascasarjana, dan Desain UNIVA kedepannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *