Senin, 21 Juni 2021 – Dalam rangka menyiapkan Sarjana Muslim dan Pemimpin bangsa yang berkualitas dan tangguh dalam menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja, dan teknologi yang semakin maju, Kompetensi mahasiswa harus bisa mengikuti pekembangan jaman.

Oleh sebab itu, diperlukan adanya hubungan antara lulusan pendidikan tinggi dengan dunia usaha, dunia industri, dan masa depan yang semakin cepat mengalami perubahan. Berdasarkan hal ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah memberlakukan kebijakan baru di bidang pendidikan tinggi melalui program “Merdeka Belajar–Kampus Merdeka (MBKM)” yang saat ini mulai diterapkan oleh perguruan tinggi.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Al Washliyah (UNIVA) melaksanakan Kegiatan “Workshop Pelaksanaan Program Bantuan Kerja Sama Kurikulum dan Implementasi MB-KM”  dengan Narasumber Bapak Dr. Muhayarsyah, SE, M.Si.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor UNIVA Medan Bapak Dr, H. M. Jamil, MA dan Wakil Rektor I, Dr. Hj. Hasnil Aida Nst, MA. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa UNIVA Medan harus dapat menjadi Pionir serta Piloting yang mensukseskan Projek MB-KM di Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *