Search
Close this search box.

RAPAT KERJA UNIVERSITAS AL WASHLIYAH MEDAN: FOKUS PENINGKATAN KUALITAS DAN KOLABORASI EFEKTIF

rapat kerja universitas al washliyah 2023/2024

Share This Post

Universitas Al Washliyah Medan menyelenggarakan Rapat Kerja Universitas (RKU) Tahun Akademik 2023/2024 di Rindu Alam Hotel, Bukit Lawang, Rabu 27  s/d Kamis 28 september 2023.

rapat kerja universitas al washliyah 2023/2024

Acara ini dihadiri oleh seluruh pimpinan kampus dan civitas akademika Universitas AL Washliyah Medan. Rapat Kerja dibuka secara resmi oleh Rektor, Prof. Dr. H. M. Jamil, M.A., dalam rapat ini, sejumlah poin penting dibahas untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan universitas, diantaranya :

  1. Pembenahan koperasi: Fokus pada perbaikan dalam operasional dan manajemen koperasi kampus.
  2. Kantin representatif: Perencanaan untuk meningkatkan fasilitas di kantin kampus.
  3. Pusat kajian di setiap fakultas: Pembentukan pusat kajian sesuai dengan bidang masing-masing fakultas untuk meningkatkan penelitian dan pengembangan.
  4. Pengembangan lembaga dakwah: Rencana perbaikan masjid dan peningkatan kualitas lembaga dakwah.
  5. Prioritaskan Akreditasi dan Publikasi Ilmiah: Menekankan pada akreditasi program studi, publikasi ilmiah di jurnal (SINTA), pengembangan program pascasarjana.
  6. Kerapian dan Kebersihan: Menetapkan standar baru untuk menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan kampus.
  7. Ketaatan dan Kerja Maksimal: Mengutamakan ketaatan terhadap peraturan, disiplin, serta kerja maksimal melalui pendekatan kreatif dan kolaboratif.

Rapat Kerja Universitas Al Washliyah Medan menjadi landasan untuk perubahan positif. Dengan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kerjasama yang efektif, dan dedikasi kepada kemajuan kampus UNIVA Medan.

 

More To Explore