Search
Close this search box.

PENANDATANGANAN MOU UNIVA MEDAN DENGAN UNIVERSITAS SIDI MUHAMMAD BIN ABDULLAH MAROKO SECARA VIRTUAL

MoU UNIVA dan Universitas Sidi Muhammad Bin Abdullah Maroko

Share This Post

Universitas Al Washliyah ( UNIVA) Medan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Sidi Muhammad bin Abdullah (USMBA) Maroko, Selasa (27/07).

Penandatangan kerja sama dilakukan secara virtual oleh Rektor UNIVA Medan, Assoc Prof. Dr. H. M. Jamil, M..A dan Rektor USMBA Maroko, Prof. Dr. Ridwan Marabet di Aula Halfian lubis Universitas  Al Washliyah (UNIVA) Medan. Kegiatan ini disiarkan langsung oleh UNIVA Medan TV Channel melalui streaming youtube UMTC.

Acara Penandatanganan dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Maroko, Drs. Hasrul Azwar M.M., Sekretaris Jendral PB Al Washliyah, Dr. Ir. H. Amran Arifin, M.M., M.B.A. , para Wakil Rektor, Dekan dan lembaga universitas dari UNIVA Medan dan USMBA Maroko.

Dalam pertemuan yang dilakukan secara virtual ini kedua belah pihak mengharapkan adanya tindak lanjut MoU secara serius. Universitas Sidi Muhammad bin Abdillah mengundang UNIVA Medan ke pertemuan Sarjana Syariah di Maroko di beberapa waktu mendatang sebagai salah tindak lanjut dari kerja sama ini.

MoU UNIVA dan Universitas Sidi Muhammad Bin Abdullah Maroko

Harapannya, kerja sama ini dapat mengembangkan, memperkuat, mempromosikan budaya dan penelitian antara kedua pihak untuk mempromosikan kerjasama akademik internasional atas dasar kesetaraan dan saling menguntungkan. Semoga semua agenda penting yang telah disepakati bersama dapat terlaksana dengan baik. Aamiin

More To Explore