Search
Close this search box.

PENANDATANGANAN MOU BERSAMA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA

Share This Post

Selasa, 21 Desember 2021 – Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, Dr. H. M. Jamil, M.A., Melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Rektor UIN SU Prof. Syahrin Harahap, M.A.

Penandatanganan MoU ini meliputi Tridharma perguruan tinggi, yaitu dalam bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan.

Pada acara Penandatanganan nota kesepahaman dan kerjasama tersebut, Dekan Fakultas Ekonomi UNIVA Medan bersama dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SU juga menandatangani Penandatanganan MoU terkait dengan penguatan sinergitas kerjasama lembaga.

Penandatanganan MoU ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB Al Jam’iyatul Washliyah, Dr. KH. M asyhuril Khamis, S.H., M.M., dan Sekretaris Jenderal PB Al Jam’iyatul Washliyah, Dr. Ir. H. Amran Arifin, M.M., M.B.A, serta rombongan lainnya dari civitas akademika UNIVA Medan.

Semoga agenda yang telah disepakati dalam perjanjian kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi yang baik dalam peningkatan mutu pendidikan dan juga memajukan semua institusi terkait.

More To Explore