ArabicEnglishIndonesian

KUNJUNGAN MENTERI KOPERASI UKM RI TETEN MASDUKI DI UNIVERSITAS AL WASHLIYAH (UNIVA) MEDAN

Share This Post

Medan – (09/06/2022) Menteri Koperasi dan UKM RI,  Drs. Teten Masduki mengunjungi Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan. Kunjungan ini dalam rangka memberikan kuliah umum kepada mahasiswa dan Civitas akademik, Acara ini berlangsung di gedung aula UNIVA Medan.

Sebelum memulai kuliah umum bapak Teten Masduki dengan jajarannya bersilaturrahmi di ruang rektor UNIVA Medan. Turut hadir bersama bapak Menteri, Kadis Koperasi, bapak Riza Damanik, bapak Ahmad Zabadi, dan bapak Supomo. Kunjungan ini disambut langsung oleh Rektor UNIVA, Dr. H. M. Jamil, M.A., Ketua BPH UNIVA, Dr. Dedi Iskandar Batubara, M.S.P., Wakil Rektor I, Dr. Hj. Hasnil Aida Nasution, M.A., Ka. Biro UNIVA, Akmal Samosir, M.H., Para Dekanat dan Civitas akademika UNIVA Medan.

Pendidikan dan Ekonomi memiliki peran strategis dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan menyejahterakan, oleh sebab itu perlu ada sinergi untuk menghilangkan sekat di antara keduanya, sehingga inovasi bisa lahir dan memberikan dampak yang lebih baik bagi pembangunan bangsa. Harapannya, UNIVA Medan dapat membangun sinergisitas dengan Koperasi dan UKM RI.

 

Share This Post

BERITA LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *