Search
Close this search box.

UNIVA JALIN KERJASAMA DENGAN PT GLOBAL INVESTMENT INSTITUSI DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

UNIVA MEDAN KERJASAMA DENGAN PT GLOBAL INVESTMENT INSTITUSI DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Share This Post

Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) telah menjalin kerjasama strategis dengan PT Global Investment Institusi (GII), sebuah perusahaan pendidikan yang berbasis di Korea Selatan. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara ketiga pihak ini diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Rektorat Universitas Negeri Yogyakarta.

Acara penandatanganan MoU ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Presiden Direktur PT GII, Mr. Choi Min, yang didampingi oleh Academic Advisor LX International, Prof. Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D., Head of Education Business LearningX, Mr. J.K. Jeong Kyu KIM, dan Tim LearningX, Anis Syaiful Bahtera.

Delegasi dari Universitas Al Washliyah Medan termasuk Rektor UNIVA Medan, Prof. Dr. H. M. Jamil, M.A., Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), H. Iskandar Zulkarnain, M.Hum., dan Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia, Diah Kusyani, M.Pd.

UNIVA MEDAN KERJASAMA DENGAN PT GLOBAL INVESTMENT INSTITUSI DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Rektor UNY yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Riset, Kerjasama dan Sistem Informasi Universitas (RKSIU), Prof. Dr. Margana, M.Hum., M.A., serta sejumlah wakil rektor, dekan, direktur, wakil dekan bidang RKSIU, Staf Ahli WR RKSIU, dan undangan lainnya.

Setelah penandatanganan MoU, acara dilanjutkan dengan paparan tentang program LearningX yang dikembangkan oleh GII. LearningX adalah sebuah platform pembelajaran online yang dapat memberikan sarana untuk mempersiapkan skill sumber daya manusia perguruan tinggi untuk bekerja di Korea Selatan atau di perusahaan Korea Selatan.

UNIVA MEDAN KERJASAMA DENGAN PT GLOBAL INVESTMENT INSTITUSI DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

Rektor UNIVA Medan, Prof. Dr. H. M. Jamil, M.A., menyatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan persiapan sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan global.

Presiden Direktur PT GII, Mr. Choi Min, menyampaikan komitmen perusahaan yang telah berdiri selama 27 tahun dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Harapannya, kerjasama ini memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

More To Explore