Search
Close this search box.

Peningkatan Kualitas Mahasiswa: Studi Ekskursi Universitas Al Washliyah ke Bank Indonesia

Studi Ekskursi Universitas Al Washliyah ke Bank Indonesia

Share This Post

Medan, 8 November 2023 – Mahasiswa Universitas Al Washliyah Medan mengikuti kegiatan studi ekskursi ke Bank Indonesia. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dari beberapa perguruan tinggi di Sumatera Utara, dengan 50 mahasiswa pilihan UNIVA Medan yang dipilih untuk mengambil bagian.

Studi ekskursi ini berlangsung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara. Mahasiswa didampingi oleh para dosen Universitas Al Washliyah Medan dari beberapa program studi, termasuk Dr. Yurmainim SE, MA. (Ekonomi Syariah), Dewi Sundari, ME. (Ekonomi Syariah), Dr. Dini Vientiany, MA. (Ekonomi Syariah), Hotni Sari Harapap, M.Pd. (Manajemen Pendidikan Islam), Muhlizar, SH, MM, MH. (Ilmu Hukum), dan Siti Wardah Pratidina, SE, MM. (Manajemen).

Studi Ekskursi Universitas Al Washliyah ke Bank Indonesia

Acara ini memberikan wawasan berharga kepada mahasiswa tentang penerapan materi yang sudah didapatkan mahasiswa dalam dunia kerja. Mahasiswa UNIVA Medan sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

Kehadiran mahasiswa di acara ini mencerminkan dedikasi Perguruan Tinngi dalam menyediakan pengalaman belajar yang berharga dan mendukung peningkatan keterampilan serta pengetahuan mahasiswa. Harapannya, kegiatan semacam ini akan terus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi para mahasiswa Universitas Al Washliyah Medan.

More To Explore