ArabicEnglishIndonesian

SILATURAHMI DAN PENJAJAKAN KERJA SAMA UNIVA BESAMA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI DAN FKIP UMN

Kunjungan WR I ke Universitas Panca budi

Share This Post

Medan – (17/09/2022) Wakil Rektor I Universitas Al Washliyah ( UNIVA) Medan, Dr. Muhammad Riduan Harahap, M. Pd. I., didampingi oleh Kasubag Akademik UNIVA Medan, Amir Makhmud Zain Nasution, SE, M.M., berkunjung ke Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Kunjungan kerja ini disambut langsung oleh Wakil Rektor bidang akademik dan kemahasiswaan Universitas Pembangunan Panca Budi, Cahyo Pramono, S.E, M.M.

Kunjungan ini dalam rangka membahas tentang peluang kerjasama antara Universitas Al Washliyah (UNIVA) dan Universitas Pembangunan Panca Budi Medan yang meliputi tentang bentuk kegiatan pembelajaran MBKM, kemahasiswaan, percepatan akademik, termasuk di dalamnya penulisan karya ilmiah baik dari dosen maupun mahasiswa.

Rencananya, Implementasi pertukaran pelajar antara beberapa prodi di UNIVA dan Panca Budi akan segera dilakukan pada semester ini.

PENJAJAKAN MOU ANTARA FKIP UNIVA DAN FKIP UMN

Selanjutnya, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan melakukan melakukan kunjungan ke FKIP UMN dalam rangka penjajakan MoU dengan Universitas Muslim Nusantara (UMN).

Pertemuan ini berdiskusi mengenai Implementasi Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP) MBKM, kemahasiswaan, program pertukaran mahasiswa antara UNIVA dan UMN, serta Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG), dan beberapa informasi lain yang relevan.

Harapannya, Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan dapat membangun sinergisitas dengan Universitas Muslim Nusantara (UMN) dan Universitas Pembangunan Panca Budi. Semoga semua agenda yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar serta memberikan kontribusi yang baik dalam peningkatan mutu pendidikan.

PENJAJAKAN MOU ANTARA FKIP UNIVA DAN FKIP UMN

Share This Post

BERITA LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published.