ArabicEnglishIndonesian

SEMINAR PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA “IMPLEMENTASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR BERBASIS LITERASI DAN NUMERASI”

SEMINAR PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA "IMPLEMENTASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR

Share This Post

Medan, 13 Januari 2023, Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, Dr. H. M. Jamil, M. A membuka kegiatan Seminar Pendidikan Bahasa Indonesia “Implementasi Program Merdeka Belajar Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Literasi Dan Numerasi” di Gedung Aula Universitas Al Washliyah Medan.

Seminar ini diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNIVA Medan dengan menghadirkan narasumber Prof. Dr. Ikhwanuddin Nasution, M. Hum. dan Dr. Wisman Hadi, M. Hum,.  Seminar dihadiri oleh Wakil Rektor I bidang akademik, Dr. Muhammad Riduan Harahap, M. Pd. I., Wakil Rektor II bidang keuangan, Yumira Simamora, M. Pd., Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Dr. M. Syukri Azwar Lubis, M.A.

SEMINAR PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA "IMPLEMENTASI PROGRAM MERDEKA BELAJAR

Rektor UNIVA Medan, Dr. H. M. Jamil, M. A., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada FKIP UNIVA Medan selaku penyelenggara acara seminar. Harapannya, acara seminar seperti ini bisa terus dikembangkan oleh semua fakultas di Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan.

Dalam dua tahun ini Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan beberapa kali menyelenggarakan seminar nasional dan internasional secara luring maupun daring dengan menghadirkan narasumber dari Maroko, Australia, Malaysia, dan beberapa negara lainnya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan wawasan dan semangat belajar di kampus UNIVA Medan.

Share This Post

BERITA LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *