Search
Close this search box.

PENANDATANGANAN MOU UNIVA MEDAN DENGAN MAAHAD AS SYAKHSIAH TAHFIZ SAINS MALAYSIA

MOU UNIVA MEDAN DENGAN MAAHAD AS SYAKHSIAH TAHFIZ SAINS MALAYSIA

Share This Post

Medan – Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan menerima Lawatan dari Sekolah Menengah Agama Maahad As-Syakhsiah Tahfiz Sains Malaysia dalam rangka “Kolaborasi Startegik Huffaz Berprofession” dan Penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) Perjanjian Kerja Sama antara UNIVA Medan dan Maahad As-Syakhsiah Malaysia, Senin (6/2/2023).

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, Dr. H. M. Jamil, M. A., didampingi para Wakil Rektor dan pimpinan fakultas UNIVA Medan.

Rektor UNIVA Medan optimis dengan MoU yang telah terselenggara antara kedua belah pihak tersebut kedepannya dapat terjalin adanya student exchange program antara UNIVA Medan dengan Sekolah Menengah Agama Maahad As Syiaksiah Tahfiz Sains Malaysia.

Mahasiswa-mahasiswa dari UNIVA Medan khususnya dari mahasiwa fakultas agama islam dan kader ulama dapat magang di sekolah tersebut dan mendapatkan banyak ilmu serta pengalaman yang nantinya bisa diaplikasikan ketika balik ke UNIVA Medan untuk memajukan kampus yang sangat kita banggakan ini.

More To Explore