Search
Close this search box.

PENANDATANGANAN MOU DAN REKRUITMEN MAHASISWA BARU PIAUD OLEH UNIVA MEDAN

penandatanganan MoU UNIVA Medan dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Share This Post

Dalam upaya mendukung pendidikan berkualitas serta memperluas jaringan kerjasama, Wakil Rektor II, Yumira Simamora, S.Pd.I, M.Pd., bersama dengan Dekan Fakultas Agama Islam (FAI), Dr. Khairuddin Lubis, M.Pd., M.A., dan rombongan dari Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

penandatanganan MoU UNIVA Medan dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Penandatanganan MoU yang dilakukan secara langsung ini mencerminkan komitmen kedua belah pihak dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan akademik.

Selain itu, acara tersebut juga menjadi momen penting untuk merekrut mahasiswa baru pada program studi PIAUD di kampus UNIVA Medan. Langkah ini adalah bagian dari upaya untuk menghadirkan generasi muda yang berkualitas dan memiliki semangat dalam pendidikan Islam anak usia dini.

Dengan MoU yang kuat dan program rekruitmen mahasiswa baru yang berkelanjutan, UNIVA Medan mengambil langkah menuju prestasi akademik dan pendidikan yang berkualitas, menciptakan lingkungan belajar yang mendorong pertumbuhan intelektual, akhlak, dan karakter.

More To Explore