ArabicEnglishIndonesian

LOKAKARYA PANDUAN OPERASI SISTEM INFORMASI TERPADU UNIVA (SATUVA)

Lokakarya-Panduan-Operasi-SATUVA

Share This Post

Medan, (09/12/22) Rektor Universitas Al Washliyah ( UNIVA) Medan, Dr. H. M. Jamil, M.A. bersama dengan Wakil Rektor I bidang akademik, Dr. Muhammad Riduan Harahap, M. Pd. I, Wakil Rektor II bidang keuangan, Yumira Simamora, M. Pd dan beberapa pimpinan UNIVA Medan melakukan kegiatan Lokakarya Panduan Operasi Sistem Informasi Terpadu UNIVA ( SATUVA) di Hotel Madani, Medan.

Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan telah memiliki sistem informasi terpadu yang disebut dengan “SATUVA”. Hal ini terwujud melalui program dana hibah Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI yang diperoleh UNIVA pada tahun 2022.

Sistem Informasi Terpadu UNIVA (SATUVA) merupakan aplikasi manajemen untuk berbagai kegiatan administrasi yang dijalankan secara digital. SATUVA dirancang untuk mendukung integritas data, kemudahan pengaksesan, dan kemudahan pengelolaan data sehingga mendukung kelancaran pelaksanaan dan fungsi dalam bidang administrasi, yakni pelaksanaan akademik, keuangan, sistem penjaminan mutu, penelitian, pengabdian masyarakat, dan bahkan manajemen pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) terlengkap dan terbaik di Sumatera Utara.

Share This Post

BERITA LAINNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *