Search
Close this search box.

UNIVA MEDAN MELAPORKAN PROGRES PEMBANGUNAN GEDUNG DAN MEMPERKUAT KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS SIDI MUHAMED BIN ABDELLAH MAROKO

Rektor dan Wakil Rektor UNIVA Medan shalat subuh berjamaah di rumah dinas gubernur

Share This Post

Medan – (13/06/ 2023) Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan bersama wakil rektor I, wakil rektor III, dan kepala biro menyampaikan laporan mengenai progres pembangunan gedung UNIVA Medan seusai shalat subuh berjamaah di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara.

Dalam laporan tersebut, Rektor memaparkan berbagai tahapan pembangunan yang telah dilakukan dan progres yang telah dicapai. Proyek pembangunan gedung UNIVA Medan diharapkan dapat meningkatkan fasilitas dan infrastruktur pendidikan bagi mahasiswa dan staf pengajar.

Rektor dan Wakil Rektor UNIVA Medan shalat subuh berjamaah di rumah dinas gubernur

Pada momen ini juga Rektor UNIVA Medan, Dr. H. M. Jamil, M.A., mengundang Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi untuk hadir dalam acara penyerahan simbolik daging qurban kepada masyarakat sekitar UNIVA Medan pada Hari Raya ‘Idul Adha mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk kebahagiaan di momen penting bagi umat Muslim serta mempererat hubungan antara UNIVA Medan dan masyarakat sekitar. Penyerahan simbolik daging qurban ini diharapkan dapat memberikan manfaat sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Rektor juga membahas upaya internasionalisasi UNIVA Medan, terkait kerjasama dengan Universitas Sidi Muhamed bin Abdellah Maroko. Kedua universitas berencana untuk mengkonkretisasikan kerjasama ini guna memperluas kesempatan belajar dan pertukaran ilmu antara kedua lembaga.

Kerjasama internasional ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa dan dosen serta memperkuat citra UNIVA Medan sebagai universitas yang memiliki jaringan global.

More To Explore