Search
Close this search box.

KUNJUNGAN REKTOR UNIVERSITAS AL WASHLIYAH MEDAN KE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Share This Post

Medan – (07/01/2022) Rektor Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, Dr. H.M. Jamil, M.A., didampingi oleh BPH UNIVA Medan, Dr. H. Ismail Efendy, M.Si, Wakil Rektor III, H. Junaidi, M.M, Kepala Biro Univa, Akmal Samosir, SH., M.H., berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Kunjungan ini disambut langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Prof. Dr. Agussani, M.A.P.

Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dan membangun kerja sama antara Universitas Al Washliyah (UNIVA) dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Pertemuan berlangsung di ruang kerja Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Saat ini Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menjadi salah satu PTS yang memiliki akreditasi “A” di Sumatera Utara. Akreditasi perguruan tinggi merupakan hal penting yang perlu ditingkatkan dan menjadi hal yang perlu dievaluasi oleh semua lembaga pendidikan. Akreditas adalah nilai dari sebuah perguruan tinggi kepada calon mahasiswa, pemerintah, maupun lembaga-lembaga lainnya yang saling bekerja sama.

Harapannya, Univesitas Al Washliyah bisa menjadi salah satu Perguruan Tingggi Swasta terbaik yang melahirkan ulama-ulama besar seperti dimana UNIVA pernah dikenal dengan kampus ulama. Semoga pertemuan ini membawa manfaat serta melahirkan sinergitas antara Universitas Al Washliyah Medan dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

More To Explore