Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan yang terdiri dari Rektor Dr. H. M. Jamil, MA., Wakil Rektor I Dr. Hj. Hasnil Aida, Wakil Rektor III Dr. H. Alimuddin Siregar dan para dekan di lingkungan UNIVA Medan bersilaturahmi dengan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Kedatangan Rektor UNIVA Medan beserta rombongan disambut langsung oleh Kakanwil Kemenkumham, Drs. Imam Suyudi, Bc. IP., S.H., M. H dan Kadiv Pemasyarakatan serta KTU Kemenkumham Sumut. Dari pertemuan tersebut diharapkan adanya MoU antara Univa Medan dengan Kemenkumham Sumut.

Rektor UNIVA Dr. H. M. Jamil, MA. memperkenalkan UNIVA Medan, Para pendiri dan perkembangan terkini dimana masyarakat menaruh harapan besar agar UNIVA menjadi kampus terdepan yang bercirikan ke intelektualan dan ke ulamaan.

Kakanwil Kemenkumham Sumut menyampaikan harapan dari pertemuannya hari ini dengan UNIVA Medan agar nantinya ada Hak Cipta Intelektual ( HAKI), beliau juga menyampaikan agar dari dosen-dosen Univa Medan, khususnya dari Fakultas Agama Islam untuk dapat memberikan Pembinaan Keagamaan di Lapas.

Kadiv dan KTU Kemenkumham Sumut sangat antusias dengan poin-poin yang telah dibicarakan dan harapannya dapat segera ditindaklanjuti dan direalisasikan. Rektor dan Kakanwil berharap silaturrahmi ini bisa terus berlanjut untuk saling mendukung dan membesarkan satu dengan lainnya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *