Search
Close this search box.

KHITANAN MASSAL DAN SOSIALISASI GADGET SEHAT: MENGEDUKASI GENERASI MUDA DI LINGKUNGAN UNIVA MEDAN

Khitanan Massal dan Sosialisasi Gadget Sehatdi Lingkungan UNIVA Medan

Share This Post

Medan – (17/06/ 2023) Dalam upaya untuk memberikan pemahaman yang baik tentang penggunaan gadget yang sehat bagi generasi muda, SMP AW 8 bekerjasama dengan Prof. Ridha Dharmajaya, seorang guru besar dari Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (USU) untuk menyelenggarakan acara khitanan massal dan sosialisasi gadget sehat sahabat di lingkungan Kampus Al Washliyah (UNIVA) Medan.

Khitanan Massal dan Sosialisasi Gadget Sehatdi Lingkungan UNIVA Medan

Dalam acara ini, Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Riduan Harahap, M. Pd. I., mewakili Rektor turut hadir untuk membuka acara yang bertujuan untuk mengedukasi para peserta mengenai manfaat penggunaan gadget yang sehat.

Khitanan massal merupakan tradisi yang berarti bagi umat Muslim, dalam acara ini, banyak anak-anak yang menjalani proses khitan dengan didampingi oleh tenaga medis yang terampil.

Setelah acara khitanan massal, dilanjutkan dengan sosialisasi tentang gadget sehat sahabat oleh Prof. Ridha Dharmajaya. Dalam sosialisasi ini, para peserta diberikan pemahaman mengenai penggunaan gadget yang sehat, dampak negatif dari penggunaan yang berlebihan, serta tips untuk menggunakan gadget yang positif.

Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif dalam membentuk perilaku yang bertanggung jawab dalam menggunakan gadget serta meningkatkan kesadaran dan pemahaman para peserta terkait pentingnya penggunaan gadget yang sehat.

More To Explore