Medan, 3/Juli/2019  Akreditasi Program Studi Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA) mendapatkan visitasi oleh tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).  Adapun tim assessor visitasi Program Studi Dr. Euis Kurniati, M.Pd (Universitas Pendidikan Indonesia) dan Dr. Rohimi Zamzam S.Psi, SH, M.Pd.Psi (Universitas Muhammadiyah Jakarta). Kegiatan visitasi  Akreditasi dilaksanakan pada 2–4 Juli 2019. Proses visitasi dalam rangka Akreditasi ini diharapkan dapat menjadi bagian penting untuk meningkatkan mutu pengelolaan Akademik pada Program Studi terutama Program Studi PGRA(Pendidikan Guru Raudhatul Athfal) dan program studi lain nya mengingat Akreditasi ini adalah yang pertama.

Pada pelaksanaan Visitasi Akreditasi Prodi PGRA ini, Asesor BAN-PT melakukan sejumlah klarifikasi dan pendalaman terkait borang Akreditasi. Selain berdiskusi dengan Dekan dan Para Wakil Dekan dan Wakil Rektor, tim asesor juga bertemu dan berdiskusi dengan para dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan dari Perusahaan.

Dekan Fakultas Agama Islam UNIVA Medan mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika FAI UNIVA Medan, yang telah berjuang bersama-sama dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk bisa terlaksananya Visitasi ini. Bahkan seluruh Alumni dan pengguna lulusan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan visitasi. Doa dan harapan kita, agar hasil dari visitasi Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *